PSM Makassar Menang Tipis Atas Bontang FC

PSM Makassarakhirnya memenangkan pertandingan melawan tamunya Bontang FC di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta. Pemain pengganti, Krinus Frenkw yang menjadi penyelamat tuan rumah di tengah kebuntuan para pemain dalam mencetak gol.
Gol mantan pemain Persebaya Surabaya ini dicetak pada menit ke-72 babak kedua. Ribuan suporter yang memadati stadion dan sudah menanti-nanti datangnya gol, langsung menyambut gembira gol tersebut. 

Dentuman mercon dan kembang api di udara mewarnai langit Makassar beberapa saat setelah gol tersebut tercipta. Para suporter di tribun terbuka dan tertutup bersuka cita dan berteriak histeris. 

Masuknya Korinus di babak kedua menghidupkan permainan PSM yang mulai frustasi menembus pertahanan Bontang FC. Obiora yang diharapkan mampu mencetak gol, dibuat tak berdaya dan harus diganti di babak kedua.

Di babak pertama, PSM Makassar sebenarnya memiliki banyak peluang mencetak gol. Beberapa kali penjaga gawang Bontang FC harus pontang panting menghalau serangan dari striker PSM yang dimotori Marwan Sayedah dan Obiora.

Namun sernagan-serangan tersebut mentah di kaki para pemain bertahan Bontang FC. 

Sebaliknya, beberpa kali pula Bontang FC melakukan serangan balik ke daerah pertahanan PSM dan nyaris membuahkan gol. Hal ini lah yang sebenarnya ditakutkan oleh pelatih PSM Makassar, Robert Albert. (*)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar